Warga Penerima Bantuan Non Tunai, Puas Dengan Kualitas  Bantuan Sembako

oleh -390 views

CIANJUR- Warga penerima Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT), Sangat Antusias dengan beras yang berkualitas cukup bagus yang di fasilitasi oleh para agen di tiap Desa yang di awasi langsung oleh pihak kecamatan(TKSK).

Bukan hanya itu masyarakat penerima manfaat bantuan, sangat senang dan bangga bisa mandapatkan Beras yang berkualitas bagus berikut bahan pokok lainya seperti,Telur, kacang ijo dan juga abon yang di fasilitasi oleh pemerintah dan di salurkan para Agen kepada Beberapa

“kami dari dulu mendapat bantuan beras raskin atau rasta. Namun dengan beras yang kami dapatkan pada saat ini kualitasn dan rasanya juga jauh berbeda. yang sekarang berasnya wangi dan cukup layak untuk di konsumsi oleh kami sebagai warga masyarakat yang tidak mampuh. semoga bantuan yang saat ini lagi berjalan bisa berlanjut untuk kedepanya,” Ucap Acih Salah Satu warga yang mendapat Bantuan Senin (24/02/2020).

Bahkan para Agen pun tidak tanggung-tangung untuk membuktikan produk beras mereka layak konsumsi,kepada KPM di terangkan secara lugas oleh agen gudang penyimpanan yang berdiri di dua tempat Di kabupaten Cianjur,dan gudang BRI LINK yang berada disekitaran Cikalong kabupaten Cianjur.TSK kecamatan Sebagai pendamping para Agen sangat terbuka bagi Siapapun yang mau mengecek keberadaan gudang beras yang dimana dikelola oleh para Agen.

“,Beberapa pihak Muspika dan pihak Kejaksaan Negeri Cianjur sendiripun sudah meninjau langsung mengujungi gudang beras yang dikelola oleh para Agen, demi terwujudnya program BPNT dengan baik dan positif,” Papar Rini

Bahkan Para Agen menyediakan tempat pengaduan khusus bagi warga masyarakat yang merasa tidak puas untuk langsung menyampaikan keluhan dan ketidak puasanya kepada TKSK kecamatan karna di masing masing kecamatan sudah memiliki pendamping dari pihak pemerintah kecamatan(TKSK).

 

Penulis: Saripudin