Yayasan SAI Bagikan Sembako Di Masjid Generasi Mandiri

oleh -147 views
Pihak perwakilan dari Yayasan SAI saat berfoto dengan Jajaran Kepolisian Mapolsek Cibeureum, di Masjid Generasi Mandiri, Perumahan / Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, seusai pembagian sembako di masjid tersebut. Rabu, 30/05/2018. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo

KOTA TASIKMALAYA – Acara pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang digelar pihak Yayasan SAI di Masjid Generasi Mandiri, Perumahan / Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, disambut antusias oleh warga masyarakat dan berlangsung khidmat. Rabu, 30/05/2018.

Pembagian sembako tersebut yang dilaksanakan seusai Sholat Tarawih dan Menghadirkan Ustad Ceng ZamZam, dipimpin langsung oleh Ketua Panitia bernama Saepul, yang mewakili Ketua Yayasan tersebut. Tampak hadir dalam acara itu, pihak Kepolisian dari Mapolsek Cibeureum, yang dipimpin oleh AKBP. Soeharto, bersama Babin Kamtibmas, Iptu Makmun, Ipka Suherli dan juga Ipda M. Asep, serta perwakilan dari Makoramil Cibeureum.

Ketua Panitia tersebut, Saepul mengatakan, alhamdulillah, di saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, pihak kami dari Yayasan SAI bisa saling berbagi dengan warga yang membutuhkan, meskipun hanya dalam segi pembagian Sembako.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini pihak Yayasan SAI bisa saling berbagi dengan warga. Meskipun hanya dalam segi pembagian sembako, semoga sembako yang di bagikan itu bisa sangat bermanfaat untuk kebutuhan warga yang menerimanya,” ujar Saepul, saat di tanyai Kontenindonesia.com dilokasi tersebut.

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni